Mayang sari homestay villa kamaran murah di kota wisata batu

SLIDE1

[gallery]

Kategori

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

we are social

recent posts

latest tweets

flickr photos

random posts

grids

[Gallery] [grids]

About us

cars

[Gallery] [list]

About Us

random posts

like us on facebook

three columns

[Wisata] [threecolumns]

Ad

[Gallery] [bleft]

Subscribe & Follow

[gallery]

Homestay Kota Batu Malang


Seperti yang kita ketauhi bersama bahwa akhir-akhir ini nama Kota Wisata Batu makin terkenal. Hal ini sangat wajar, karena sejak dulu Kota Batu Malang terkenal sebagai kota apel dan kota wisata di Propinsi Jawa Timur. Karena sejak dulu Kota Batu terkenal memiliki banyak tempat wisata.
Semakin hari perkembangan pariwisata makin berkembang. Sehingga hal ini mendorong muncul banyaknya Homestay Kota Batu, villa, Guest House, Hotel, dan aneka jenis penginapan lainnya. Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu menyebabkan hotel dan villa tidak dapat menampung wisatawan yang ingin menginap di sana.

Hal ini hal ini mendorong masyarakat untuk menyediakan tempat istirahat dengan harga terjangkau untuk wisatawan yang perlu beristirahat. Fasilitas dan harga yang ditawarkan untuk setiap villa ataupun Homestay juga beraneka ragam, mulai dari yang hanya menyediakan kamar dengan harga sekitar 200rb hingga 3 juta rupiah dengan fasilitas mewah dan super lengkap. Oleh karena itu sebagai wisatawan Anda tidak perlu kuatir untuk memilih tempat istirahat, karena di Kota Batu terdapat banyak villa dan homestay yang bisa digunakan sesuai dengan kemampuan Anda.

Selamat berwisata di Kota Batu…

inilah sekelumit tentang kami

hormat kami,
Homestay Kota Batu Malang

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Homestay Kota Batu Malang"

Back To Top